Find Jobs
Hire Freelancers

Bisnis online

$10-30 USD

Suljettu
Julkaistu yli 4 vuotta sitten

$10-30 USD

Maksettu toimituksen yhteydessä
Hallo perkenalkan nama saya Heri, Saya ingin bikin web dan akun media sosial seperti Instagram & Facebook yang berkarakter sesuai usaha saya. Kebetulan usaha saya yaitu Usaha Kebab Frozen. Dan pertanyaan nya, berapakah biayanya? Dikarenakan kami UKM yang budgetingnya tidak terlalu besar, Dan apakah bisa, diminimalisir untuk budgetingnya. Mohon pencerahannya. Terimakasih
Projektin tunnus (ID): 20853532

Tietoa projektista

13 ehdotukset
Etäprojekti
Aktiivinen 4 vuotta sitten

Haluatko ansaita rahaa?

Freelancerin tarjouskilpailun edut

Aseta budjettisi ja aikataulu
Saa maksu työstäsi
Kuvaile ehdotustasi
Rekisteröinti ja töihin tarjoaminen on ilmaista
13 freelancers are bidding on average $159 USD for this job
Käyttäjän avatar
i can do this High Quality + Fast Speed = Excellent Result + Business Success, this is my working style. I have gone through your Job post and I can understand your job requirement thoroughly. I have a total of 15 years of experience in Web Designing and Development and had completed a number of projects with some great graphics and User Interface so far. I have all the required skills and experience you need for the above Job. I have strong command over: * WordPress, PHP, Wordpress themeing, Plugin Development * Android and IOS all kind of mobile apps development *Responsive theme Design * HTML5, CSS3 , Jquery, Bootsrtap, Git, * Widget Development * Other CMS: Magento, Joomla, Expression Engine, Drupal etc. * I’m honest & trustworthy, dependable & fast learner. * I’ve over 7 years experience in Wordpress Website designing/development. * I am available 40 hours a week for your job. You can be assured of a quality communication and the quality of the work provided from my end. I’m looking forward to hearing from you soon. Thank you for considering my cover letter.
$20 USD 7 päivässä
3,9 (30 arvostelua)
4,8
4,8
Käyttäjän avatar
Hai saya bisa membantu proyek Anda dengan kualitas terbaik sesuai dengan detail proyek Anda. Saya sudah membantu proyek seperti milik Anda dari berbagai klien dari beberapa daerah Indonesia dan luar negeri. Silahkan hubungi saya untuk kualitas terbaik atau berikan kontak Anda agar segera bisa mendiskusikan proyek Anda tersebut.
$200 USD 7 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
Dalam 4 hari saya akan buat kan sosial media instagram dan facebook dg kategori bisnis (sosial media untuk bisnis) dan website gratis untuk bisnis , untuk lebih lengkapnya silahkan chat via wa : 081299010408
$25 USD 4 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
Syaa yakin bisa membantu anda
$25 USD 1 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
sebenarnya permohonan bp heri untuk tugas semacam ini dengan budget yang demikian masih sangat kurang, maka dari itu, saya akan membantu pembuatan website 'satu halaman' sebesar 30$ dan untuk pembuatan akun sosial medianya saya 'gratis'-kan. mohon chat saya untuk tahu detail lebih lanjut. saya harap bisa bekerja dengan bapak, karena ayah saya juga seorang pelaku ukm, sehingga saya sedikit mengerti karakteristik usaha bapak. terima kasih.
$30 USD 21 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
Saya mempunyai pengalaman sebagai creative designer dan saya merupakan lulusan dari fakultas komunikasi periklanan yang mempelajari ilmu desain grafis dan marketing.
$45 USD 5 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
pekenalkan nama saya rizwan, saya senang menggunakan media sosial terutama instagram, saya sangat menikmati jika saya mendapat love di instagram atas apa yang saya unggah. jadi menurut saya, saya cocok dengan proyek yang anda tawarkan terutama untuk managament sosial media, saya akan berusaha agar media sosial itu terlihat mengesankan dan menggugah selera para pengunjung web instagram tersebut. sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
$30 USD 7 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
untuk bisnis kuliner lebih berpeluang menggunakan platform instagram atau facebook,karena kedua platform tersebut besar,saya memiliki tips dan trick jitunya,saya menunggu persetujuan anda,dan saya yakin diterima.
$50 USD 1 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
karena kami juga pemula dalam hal developer, segala sesuatunya perlu di diskusikan lebioh lanjut oleh kedua belah pihak more information send WA 085243986823
$1 490 USD 90 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0
Käyttäjän avatar
untuk web agar gratis mau pake wordpress atau blogspot? untuk facebook dan instagram bisa kirim email dan passwordnya untuk dibuatkan akun dari email itu, selebihnya kirim foto" produk atau toko anda untuk melengkapi isi dari web, ig, dan fb nya.
$10 USD 3 päivässä
0,0 (0 arvostelua)
0,0
0,0

Tietoja asiakkaasta

Maan INDONESIA lippu
Jakarta, Indonesia
0,0
0
Liittynyt elok. 18, 2019

Asiakkaan vahvistus

Kiitos! Olemme lähettäneet sinulle sähköpostitse linkin, jolla voit lunastaa ilmaisen krediittisi.
Jotain meni pieleen lähetettäessä sähköpostiasi. Yritä uudelleen.
Rekisteröitynyttä käyttäjää Ilmoitettua työtä yhteensä
Freelancer ® is a registered Trademark of Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Copyright © 2024 Freelancer Technology Pty Limited (ACN 142 189 759)
Ladataan esikatselua
Lupa myönnetty Geolocation.
Kirjautumisistuntosi on vanhentunut ja sinut on kirjattu ulos. Kirjaudu uudelleen sisään.